sistem informasi

Menjadi program studi yang menghasilkan Sarjana Komputer Sistem Informasi yang handal dan unggul dalam menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi dibidang analisa, perancangan dan pengembangan sistem informasi berbasis teknologi informasi dan berjiwa tecnopreneur

Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang profesional di bidang Sistem Informasi melalui pendidikan terkini dengan didukung sarana dan prasarana yang memadai.

Menciptakan suasana akademik yang kondusif dalam pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi.

Menjalin kerjasama secara institusional dengan berbagai lembaga dalam pengembangan dan pemberdayaan dibidang sistem informasi melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan berbasis kemandirian yang melibatkan civitas akademika.

TUJUAN

Tujuan Program Studi Sistem Informasi adalah:

Memiliki kurikulum yang relevan dalam memenuhi kebutuhan stakeholders.
Memiliki kemampuan dalam menciptakan solusi dan mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang sistem informasi yang berorientasi pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi/kemampuan untuk menganalisa, merancang dan mengembangkan sistem informasi dengan menggunakan berbagai bahasa pemrograman berbasis web dan sistem mobile serta berjiwa technopreneur.

Melaksanakan kerjasama/kemitraan dengan lembaga pemerintah dan swasta yang menunjang pengembangan pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Menghasilkan lulusan yang mampu menerapkan bidang ilmu yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan stakeholders.